Jumat, 29 Juni 2012

dan dalam sibukku....

ku fikir setelah minggu kemarin sibuk lembur, seminggu ini bisa normal kembali jadwal kerja kantornya. gak taunya tambah sibuk dan tambah jadwal lembur.
Puncaknya semalam, tubuh rasanya sudah letih tapi tugas yang harus dikerjakan masih banyak.
aku hanya bisa menghibur diriku sendiri "mungkin rencana Allah lebih indah daripada rencana hamba-Nya".
dalam sibukku, selalu terbesit kalimat "maaf, aku merasa sangat bersalah padamu. ceritaku... harusnya tak perlu selama ini membuatmu menunggu.padahal aku tlah berjanji tak akan menyulitkanmu."

jam dinding sudah menunjukkan pukul 02.30 pagi, ku lihat suporter Jerman menitikkan air mata. dahsyat... Italiano... mantaaaap, ku lirik layar laptopku, tugasku sudah selesai 80 persen, tinggal 20 persen lagi.
tapi tiba-tiba mama keluar dari kamarnya "sudah... sudah.., selesai dak selesai tidur."
sambil berjalan menuju kamar mandi, sementara aku masih berusaha mengerjakan tugas, dan tak lama mama keluar dari kamar mandi " tidur... tidur...tidur...".
ya wesss, kumatikan laptop dan segera ............zzzzzzzzzzzzz..........

"Allahuakbar....Allahuakbar......"
mataku seketika terbuka mendengar panggilan adzan subuh yang begitu lantang di telingaku. segera ku beranjak untuk siap-siap sholat subuh "Ya Rabb, terimakasih masih Engkau berikan aku kesempatan tidur meski 2 jam saja, ..".



Tidak ada komentar: